Unit

News


Tanggap Darurat Bencana

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Kalimantan Bagian Selatan Tanggal 13 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Kalimantan bagian selatan menggunakan citra satelit MODIS TERRA. Kebakaran hutan/lahan di wilayah Kalimantan bagian selatan terdeteksi beberapa titik panas disertai dengan asap kebakaran. Tampak secara visual kabut asap di wilayah Kalimantan Barat dan Tengah. Waktu akuisisi dan pengolahan data dilakukan pada tanggal 13 September 2015, pukul 16.00 WIB

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Kalimantan Selatan Tanggal 12 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Kalimantan Selatan menggunakan citra satelit MODIS TERRA. Kebakaran hutan/lahan di wilayah Kalimantan Selatan terdeteksi beberapa titik panas disertai dengan asap kebakaran namun titik panas sudah menurun. Tampak secara visual kabut asap di wilayah Kalimantan Selatan. Waktu akuisisi dan pengolahan data dilakukan pada tanggal 12 September 2015, pukul 14.00 WIB

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Kalimantan Barat Tanggal 12 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Kalimantan Barat menggunakan citra satelit MODIS TERRA. Kebakaran hutan/lahan di wilayah Kalimantan Barat terdeteksi beberapa titik panas disertai dengan asap kebakaran namun titik panas sudah menurun. Tampak secara visual kabut asap di wilayah Kalimantan Barat. Waktu akuisisi dan pengolahan data dilakukan pada tanggal 12 September 2015, pukul 14.00 WIB

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Kalimantan Tengah Tanggal 12 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Kalimantan Tengah menggunakan citra satelit MODIS TERRA. Kebakaran hutan/lahan di wilayah Kalimantan Tengah terdeteksi beberapa titik panas disertai dengan asap kebakaran namun titik panas sudah menurun. Tampak secara visual kabut asap di wilayah Kalimantan Tengah. Waktu akuisisi dan pengolahan data dilakukan pada tanggal 12 September 2015, pukul 14.00 WIB

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Sumatera Selatan Tanggal 12 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Sumatera Selatan menggunakan citra satelit MODIS TERRA. Kebakaran hutan/lahan di wilayah Sumatera Selatan tidak terdeteksi adanya titik panas. Tampak atmosfer di wilayah Sumatera Selatan masih diselimuti asap bekas kejadian kebakaran pada hari sebelumnya. Waktu akuisisi dan pengolahan data dilakukan pada tanggal 12 September 2015, pukul 14.00 WIB

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Jambi Tanggal 12 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Jambi menggunakan citra satelit MODIS TERRA. Kebakaran hutan/lahan di wilayah Jambi tidak terdeteksi adanya titik panas. Tampak atmosfer di wilayah Riau, Jambi, dan Sumatera Selatan masih diselimuti asap bekas kejadian kebakaran pada hari sebelumnya. Waktu akuisisi dan pengolahan data dilakukan pada tanggal 12 September 2015, pukul 14.00 WIB

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Kalimantan Tengah Tanggal 11 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Kalimantan Tengah menggunakan citra satelit SPOT-7 pada tanggal 11 September 2015.

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Jambi Tanggal 11 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Jambi menggunakan citra satelit MODIS TERRA. Kebakaran hutan/lahan di wilayah Jambi terdeteksi beberapa titik panas disertai dengan asap kebakaran. Tampak secara visual kabut asap di wilayah Jambi. Waktu akuisisi dan pengolahan data dilakukan pada tanggal 11 September 2015, pukul 14.00 WIB

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Sumatera Selatan Tanggal 11 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Sumatera Selatan menggunakan citra satelit MODIS TERRA. Kebakaran hutan/lahan di wilayah Sumatera Selatan terdeteksi beberapa titik panas disertai dengan asap kebakaran. Tampak secara visual kabut asap di wilayah Sumatera Selatan. Waktu akuisisi dan pengolahan data dilakukan pada tanggal 11 September 2015, pukul 14.00 WIB

Respon Tanggap Darurat Bencana Berbasis Data Satelit (Pemantauan Titik Panas dan Asap di Wilayah Ogan Komering Ilir - Sumatera Selatan Tanggal 10 September 2015)
Berikut merupakan hasil pemantauan titik panas dan asap di wilayah Ogan Komering Ilir - Sumatera Selatan menggunakan citra satelit SPOT-7 pada tanggal 10 September 2015.




Kontak kami :
Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh
Jl. Kalisari No. 8, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta 13710 Telp. (021) 8710065 Fax. (021) 8722733



© 2017 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL