FGD FINALISASI PEMBUATAN POLICY BRIEF DAN BUNGAN RAMPAI TERKAIT DENGAN PERATURAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN NO 4 TAHUN 2015 di PUSFATJA, 25 OKTOBER 2019
By diseminasi, 25 Oct 2019
PUSFATJA| Jum'at, 25 Oktober 2019. PUI Konservasi Sumber Daya Tuna bersama Pusat Penelitian Laut Dalam-LIPI, dan lembaga Sinergitas PUI bidang kemaritiman, mengadakan FGD dalam rangka Finalisasi pembuatan policy brief dan bunga rampai terkait dengan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan No.4 Tahun 2015 di PUSFATJA-LAPAN. FGD ini diikuti oleh PUI BROL LIPI, PUI P2LD LIPI dan PUI Pusfatja LAPAN dan merupakan tidak lanjut dari kegiatan Working Paper Workshop bertema "Sinergi Pemanfaatan Iptek Untuk Pengelolaan Perikanan Pelagis di Laut Banda yang dilaksanakan oleh Balai Riset dan Observasi Laut (BROL)" tanggal 27 Agustus 2019.



Agenda utama dalam FGD ini adalah; 1. Pemaparan dari Pusfatja, 2. Pemaparan dari BROL, 3. Pemaparan dari P2LD, 4. Pembahasan SOP Policy Brief akibat dampak zero KJA waduk Jati luhur, dan 5. Penyusunan rencana buku bunga rampai antar PUI Pusfatja, BROL dan P2LD.