Fokus Layanan

Berita



RAPAT KERJA DAN KOORDINASI PUSAT PEMANFAATAN PENGINDERAAN JAUH
Penulis Berita : bides • Fotografer : bides • 11 Jan 2019 • Dibaca : 4505 x ,

Pusfatja LAPAN menyelenggarakan rapat kerja dan koordinasi Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh, pada tanggal 08 – 11 Januari 2019 yang diikuti oleh seluruh pegawai Pusfatja. Tanggal 08 Januari 2019 diawali dengan kegiatan rapat kerja dan koordinasi external dengan mengundang Biro Rencana dan Keuangan serta Biro SDM dan Orkum LAPAN. Biro renkue LAPAN menyampaikan system perencanaan anggaran, pelaksanaan anggaran dan monitoring serta evaluasi anggaran. Sedangkan biro SDM dan orkum menyampaikan perencanaan kepegawaian, fungsional, peningkatan kompetensi dan sosialisasi SIMPEG. Selain itu, disampaikan pula valuasi audit dari Inspektorat.
Hari kedua, tanggal 09 Januari 2019 dilakukan rapat kerja Internal, dengan diawali evaluasi capaian kerja 2018 dan rencana kegiaan 2019 yang disampaikan oleh Kepala Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh dan Kepala Bidang Program dan fasilitas menyampaikan kisi-kisi Indikator Kerja Individu (IKI) dan SKP Individu. Rapat kerja dilanjutkan masing-masing kelompok , bidang dan bagian untuk menyusun materi indicator kinerja individu, proposal kegiatan dan program manual
Hari ketiga, 10 Januari 2019 agenda acara adalah melaporkan hasil rapat kerja masing-masing kelompok, bidang dan bagian dengan hasil IKI, SKP serta pakta integritas individu. Acara berikutnya sosialisasi program kerja LAPAN tahun 2019 yang disampaikan oleh Kepala LAPAN dilanjutkan dengan diskusi dengan seluruh pegawai dan diiakhiri dengan penandatanganan IKI, SKP da Pakta Integritas Pusfatja. Dan pada hari terakhir review perbaikan Pusfatja.

Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh
Jl. Kalisari No. 8, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta 13710 Telp. (021) 8710065 Fax. (021) 8722733



© 2019 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL