Unit

News



Tindak Lanjut Nota Kesepahaman anatara Mentri KLHK dan Kepala LAPAN tentang Pemanfaatan data penginderaan Jauh untuk Mendukung Kegiatan Pengemndalian Daerah Sungai dan Hutan Lindung
News Writter : • Photographers : • 10 Jan 2018 • Read : 2848 x ,

Menindaklanjuti Nota Kesepahaman anatara Mentri KLHK No NK.5/Menlhk-III/2015 dan Kepala LAPAN No. 111/06/2015 serta menindaklanjuti perjanjian kerja sama antara Dirjen PDASHL KemnLHK dan Deputi Bidang Penginderaan Jauh LAPAN tentang Pemanfaatan data penginderaan Jauh untuk mendukung kegiatan pengemndalian daerah sungai dan hutan lindung, maka perlu dilakukan Sosialisasi kegiatan pembangunan sistem perencanaan dan dampak RHL di DAS Citarum hulu yang dilaksanakan di Hotel Pangrango 2, Jl Raya Pajajaran, Bogor, pada tanggal 10 Januari 2018. kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh pejabat struktural eselon I, II, III, dan IV dari KLHK, BPDASHL Citarum dan Deputi Bidang Penginderaan Jauh. Kegiatan ini juga dihadiri para Peneliti dari Pustekdata dan Pusfatja, LAPAN.

Kegiatan ini akan melakukan pembahasan terkait Pemanfaatan Data Penginderaan Jauh Untuk Mendukung Pembangunan Basis Data Sistem Perencanaan dan Monev Dampak Kegiatan RHL Di DAS Citarum Hulu.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh
Jl. Kalisari No. 8, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta 13710 Telp. (021) 8710065 Fax. (021) 8722733



© 2017 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL