Unit

News



SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT - SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS

FORM | HASIL


Jenis Kelamin:

Pendidikan Terakhir:

Pekerjaan Utama:


Penjelasan dari tiap-tiap komponen pertanyaan
  1. Persyaratan Sosialisasi/Bimbingan Teknis, yaitu persyaratan teknis dan administratif yang diperlukan untuk mendapatkan sosialisasi/bimbingan teknis;
  2. Prosedur Sosialisasi/Bimbingan Teknis, yaitu kemudahan tahapan yang diberikan kepada masyarakat dilihat dari sisi kesederhanaan alur prosedur sosialisasi/bimbingan teknis;
  3. Kepastian jadwal Sosialisasi/Bimbingan Teknis, yaitu pelaksanaan waktu sosialisasi/bimbingan teknis, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan;
  4. Kualitas dan kesesuaian Sosialisasi/Bimbingan Teknis yang ditetapkan oleh Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh;
  5. Kemampuan, kedisiplinan dan tanggung jawab pengajar, yaitu: tingkat kemampuan, kedisiplinan dan tanggung jawab yang dimiliki pengajar dalam memberikan/menyelesaikan materi sosialisasi/bimbingan teknis;
  6. Perilaku: Kesopanan dan keramahan panitia, yaitu: sikap dan perilaku panitia dalam memberikan pelayanan peserta sosialisasi/bimbingan teknis secara sopan dan ramah serta saling menghargai dan menghormati;
  7. Maklumat sosialisasi/bimbingan teknis yang ditetapkan di Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh, LAPAN bahwa sosialisasi/bimbingan teknis tidak dikenakan biaya, akomodasi murah, diberikan data citra penginderaan jauh gratis untuk tiap daerah yang digunakan pada saat praktikum dan software gratis untuk mengolah data;
  8. Penanganan pengaduan, yaitu: tanggapan pihak LAPAN dalam menangani/menanggapi/menyelesaikan, pengaduan dari peserta sosialisasi/bimbingan teknis.

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN SOSIALISASI/BIMBINGAN TEKNIS

PERSYARATAN

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan Sosialisasi/Bimbingan Teknis Pengolahan dan Pemanfaatan Data Penginderaan Jauh?

PROSEDUR

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur Sosialisasi/Bimbingan Teknis Pengolahan dan Pemanfaatan Data Penginderaan Jauh?

WAKTU SOSIALISASI/BIMBINGAN TEKNIS

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu Sosialisasi/Bimbingan Teknis Pengolahan dan Pemanfaatan Data Penginderaan Jauh?

KUALITAS DAN KESESUAIAN

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas dan kesesuaian Sosialisasi/Bimbingan Teknis Pengolahan dan Pemanfaatan Data Penginderaan Jauh?

KEMAMPUAN, KEDISIPLINAN DAN TANGGUNG JAWAB PENGAJAR

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan, kedisiplinan dan tanggung jawab pengajar dalam memberikan materi Sosialisasi/Bimbingan Teknis Pengolahan dan Pemanfaatan Data Penginderaan Jauh?

KESOPANAN DAN KERAMAHAN PANITIA

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan panitia dalam memberikan pelayanan terhadap peserta Sosialisasi/Bimbingan Teknis Pengolahan dan Pemanfaatan Data Penginderaan Jauh?

JANJI PELAKSANAAN SOSIALISASI/BIMBINGAN TEKNIS

7. Bagaimana pendapat saudara terhadap hal-hal yg dijanjikan Pusfatja-LAPAN terkait pelaksanaan sosialisasi/bimbingan teknis sebagaimana tercantum dalam brosur sosialisasi/bimbingan teknis?

PENANGANAN PENGADUAN

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggapan pihak LAPAN dalam menangani pengaduan dari peserta Sosialisasi/Bimbingan Teknis Pengolahan dan Pemanfaatan Data Penginderaan Jauh?









Kontak kami :
Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh
Jl. Kalisari No. 8, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta 13710 Telp. (021) 8710065 Fax. (021) 8722733



© 2017 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL