Unit

News



SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT - PELAYANAN PUBLIK

FORM | HASIL


Jenis Kelamin:

Pendidikan Terakhir:

Pekerjaan Utama:


Penjelasan dari tiap-tiap komponen pertanyaan
  1. Persyaratan pelayanan, yaitu persyaratan teknis dan administratif yang diperlukan untuk mendapatkan pelayanan sesuai dengan jenis pelayanannya;
  2. Prosedur pelayanan, yaitu kemudahan tahapan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dilihat dari sisi kesederhanaan alur pelayanan;
  3. Kepastian jadwal pelayanan, yaitu pelaksanaan waktu pelayanan, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan;
  4. Kualitas dan kesesuaian Pelayanan informasi penginderaan jauh yang ditetapkan oleh Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh;
  5. Kemampuan, kedisiplinan dan tanggung jawab pelaksana, yaitu: tingkat kemampuan, kedisiplinan dan tanggung jawab yang dimiliki petugas dalam memberikan/menyelesaikan pelayanan kepada masyarakat;
  6. Perilaku: kesopanan dan keramahan petugas, yaitu: sikap dan perilaku petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara sopan dan ramah serta saling menghargai dan menghormati;
  7. Maklumat pelayanan yang ditetapkan di Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh, LAPAN bahwa pelayanan tidak dikenakan biaya, serta akomodasi murah;
  8. Penanganan pengaduan, yaitu: tanggapan pihak LAPAN dalam menangani/menanggapi/menyelesaikan pengaduan dari masyarakat dan atau pengguna informasi pemanfaatan penginderaan jauh.

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN PELAYANAN PUBLIK

PERSYARATAN

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan informasi hasil pemanfaatan penginderaan jauh dengan jenis data/jasa yang dilayani?

PROSEDUR

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan informasi hasil pemanfaatan penginderaan jauh di Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh LAPAN?

WAKTU PELAYANAN PUBLIK

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan informasi hasil pemanfaatan penginderaan jauh?

KUALITAS DAN KESESUAIAN

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas dan kesesuaian produk hasil pemanfaatan penginderaan jauh di Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh LAPAN?

KEMAMPUAN, KEDISIPLINAN DAN TANGGUNG JAWAB PELAKSANA

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan, kedisiplinan dan tanggung jawab pelaksana dalam memberikan pelayanan?

KESOPANAN DAN KERAMAHAN PETUGAS

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan informasi hasil pemanfaatan penginderaan jauh?

JANJI PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK

7. Bagaimana pendapat saudara terhadap hal-hal yg dijanjikan Pusfatja-LAPAN terkait pelayanan sebagaimana tercantum dalam brosur?

PENANGANAN PENGADUAN

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggapan pihak LAPAN dalam menangani pengaduan pengguna informasi hasil pemanfaatan penginderaan jauh?









Kontak kami :
Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh
Jl. Kalisari No. 8, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta 13710 Telp. (021) 8710065 Fax. (021) 8722733



© 2017 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL