Fokus Layanan

Berita



SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT



Kepada yang terhormat
Bapak/Ibu Responden


Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Pusfatja LAPAN serta pelaksanaan program Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Bapak/Ibu diharapkan bersedia menjadi responden tentang kepuasan masyarakat/pengguna melalui pengisian kuesioner. Sehubungan dengan hal tersebut dimohon Bapak/Ibu bersedia mengisi Kuesioner terlampir. Partisipasi Bapak/Ibu tentu memberikan manfaat yang sangat besar bagi kami. Atas kesediaan Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya.

Tujuan survei kepuasan masyarakat ini untuk mendapatkan informasi tentang kepuasan masyarakat pengguna layanan di Pusfatja LAPAN sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas layanan secara berkesinambungan. Sasaran survei ini adalah terselenggaranya pelayanan prima di lingkungan Pusfatja LAPAN.


TIM SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Pusfatja LAPAN



KUESIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT :
  1. Pelayanan Publik
  2. Sosialisasi dan Bimbingan Teknis
  3. Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Penelitian


NILAI IKM PUSFATJA TAHUN 2018 SAAT INI :



Kontak kami :
Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh
Jl. Kalisari No. 8, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta 13710 Telp. (021) 8710065 Fax. (021) 8722733



© 2017 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL